Home > Liga Italia > Siaran Langsung Seri A Liga Italia 2010/2011 di Telkomvision

Siaran Langsung Seri A Liga Italia 2010/2011 di Telkomvision

Agen Judi

Siaran TV Pertandingan Seri A Liga Italia 2010/2011 akan bisa disimak di Indonesia melalui TV berlangganan Telkomvision seperti musim lalu. Pihak Telkomvision sudah memastikannya diakhir Juli kemarin yang berarti pertandingan Seri A yang akan dimulai pada 28 Agustus 2010 besok akan bisa ditonton di channel tersebut. Selain Liga Italia, pihak Telkomvision juga sedang mengupayakan untuk menyiarkan Liga Spanyol.

Dipastikannya siaran Seri A di Indonesia oleh Telkomvision tentunya sedikit mengecewakan bagi yang bukan pelanggan siaran TV berbayar. Namun walau begitu jangan kuatir karena untuk melihat review pertandingan tentunya kita bisa menyimaknya lewat program-program olahraga baik itu di TV One, ANTV, Sport 7 Trans 7 dll. Dahulu Seri A Liga Italia identik dengan RCTI, namun sayangnya RCTI sekarang lebih identik dengan program-program sinetronnya.

Bookmark and Share
  1. tatang
    August 12th, 2010 at 15:10 | #1

    tolong dong tv7 atau RCTI siarin lagi liga italianya,….please…!!!!!

  2. tatang
    August 12th, 2010 at 15:12 | #2

    tatang :tolong dong trans7 atau RCTI siarin lagi liga italianya,….please…!!!!!

  3. Bali_crew
    August 13th, 2010 at 09:40 | #3

    buat ap nonton sinetron mending nonton liga italia!!!!
    bagi sctv dan RCTI yg banjir sinetron mendingan siarankan LIGA ITALIA

  4. ardy sangadji
    August 13th, 2010 at 17:35 | #4

    iya nii ayo doong tv lokal seperti RCTI DAN TRANS7 siarin lagi liga italianya masa siarin sinetron padahal klau siarin liga italia retingnya gk kalah kog sama sinetron2 yg gk ada mutunya

  5. Juve
    August 13th, 2010 at 19:19 | #5

    Seri A please TV Indonesia

  6. Juve
    August 13th, 2010 at 19:22 | #6

    gak ada bola di TV klo gak ada Seri A, sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    ya gak BRO!!!!!!!!!

  7. Putu_Bali
    August 13th, 2010 at 19:45 | #7

    Setuju….Liga Italia penting disiarin di Indonesia. TVONE tambah lagi donk Siaran Serie A Minggu malam pkl.20.00 sblm La Liga yg tayang pkl.23.00. Seminggu sekali cukup deh… Komplet dah….TVONE memang good!!! Thanks ya

  8. Nantez
    August 14th, 2010 at 17:51 | #8

    La Vechia Signora ayolah kembali seperti yang dulu……………………

  9. oeroeg 3 roet
    August 15th, 2010 at 19:50 | #9

    RCTI … TV Kapitalis ………………… PERUSAK MORAL ANAK MUDA INDONESIA DENGAN SINETRON2NYA YANG TIDAK MENDIDIK (ATAU JUSTRU MENDIDIK ORANG UNTUK MELAKUKAN SEGALA CARA -LICIK, CURANG, KEKERASAN-) ……………..

  10. aikawa_175r
    August 15th, 2010 at 20:00 | #10

    saya penggemar liaga itali…
    tolong dong siarin liga itali serie A…..

    dari pada nonto sinetron yang ga penting…

  11. saepul
    August 16th, 2010 at 09:30 | #11

    ayo donk RCTI oke mana siaran italia ya….

  12. arry
    August 16th, 2010 at 14:05 | #12

    Jadikanlah Trans 7 seperti dahulu menyiarkan Liga Terbaik Didunia, Lega Calcio liga Italia Serie A 2010/2011. Liga Italia Serie A Sangat dinanti dan ditunggu berjuta penggemar sepak bola di Indonesia…Ayo Trans 7 tampilkan Acara olahraga yang berkualitas.

  13. iqbal
    August 17th, 2010 at 02:04 | #13

    tolong dong tv7 atau RCTI siarin lagi liga italianya,….please…!!!!!

    jangan kebanyakan minyak(minyaksikan sinetrin)
    mending nonton LIGA ITALIA

  14. pato
    August 17th, 2010 at 16:34 | #14

    buat rcti dan sctv siaran sinetron itu tidak mendidik hanya merusak moral bangsa
    agar lebih bermanfaat lebih baik diimbangi dengan acara olahraga yaitu LIGA ITALIA

    PLEASEE RCTI DAN SCTV SIARIN LIGA ITALI

  15. August 17th, 2010 at 21:23 | #15

    betul sekali sobat2… sayang sekali ya… padahal jagoan saya ada di Itali nih

  16. imertomo
    August 18th, 2010 at 00:23 | #16

    ia neeh, meskipun ada liga inggris, liga italia tetap merupakan liga yang selalu sangat menarik untuk ditonton, ayo dukung liga italia di teresterial……….

  17. interisti
    August 18th, 2010 at 13:31 | #17

    wah, tolong dong siarkan liga italia….kasihan buat para penggemar lama liga italia sudah kecewa terus padahal di indonesia banyak fans berat klub – klub serie-a….:(

  18. roberto
    August 18th, 2010 at 20:47 | #18

    utk tv yg ada di indonesia,tayangin lah liga no 1 didunia.liga italia.biar sepak bola kita bisa belajar dari sana.rcti dan trans 7 masih belum terlambat koq………….forza

  19. zanetti
    August 19th, 2010 at 07:00 | #19

    di banding liga lain, liga italia lbh enak di tonton. ayo dunk….. RCTI atau siapa ke’ berani siarin…..!!!! ya.. ya.. ya.. ya.. !!!!!!!!!!!!

  20. ferry juve
    August 19th, 2010 at 19:12 | #20

    please buat trans7 ato rcti baca tulisan ini dan pikirkan: liga italia tidak ditayangkan setiap hari..dan tidak mengganggu acara yang lain karena cuma hari minggu malam dan match yang lain pada dini hari…kami warga indonesia menunggu liga italia 2010-2011

  21. arie
    August 20th, 2010 at 10:29 | #21

    untuk trans7 & rcti tlog siarkan liga italia krn liga italia liga yg smgat bagus…jgn mau kalah dg tpi&tv one yg sekarang stiap liga bergulir psti menayangkan liga2 tersebut….thx

  22. milito santon
    August 20th, 2010 at 16:44 | #22

    kemungkinan serie A d siarin oleh Trans corp…
    Smg aja berita ini benar. liga italy numero uno….ya ya ya

  23. anas
    August 21st, 2010 at 09:41 | #23

    tolong dong…….klo trans 7 nayangin seri A Italia jangan diacak yh…..pleas….

  24. buabii
    August 21st, 2010 at 15:18 | #24

    skrg tv indonesia terutama sctv n rcti kbanyakan nyiarin acara sinetron kampungan bullshit
    yang bikin mental bangsa indonesia jadi pengecut,jahat dan cengen
    tolong dong kalau benar TRANS 7 / TRANS Corp.lah
    pleaseeee seriiaa A nya siarinnnnnnnn

  25. Gandriw’s
    August 21st, 2010 at 16:08 | #25

    Saya harap kepada RCTI, TRANS TV, TRANS 7, ANTV, SCTV dll.
    Tolong siarkan kembali Liga Italia Serie- A. Karna masih bnyak warga Indonesia yg ingin melihat aksi2 bintang lapangan hijau pujaannya di televisi. Jangan biarkan yang miskin makin miskin yang kaya makin enak….!!!!!

  26. Edwin_AR
    August 21st, 2010 at 17:20 | #26

    WAHAI RAKYAT BOLA INDONESIA
    MARI KITA TINGGALKAN TV-TV YANG SIARANNYA GAK BERMUTU
    RCTI, SCTV, GLOBAL TV, ANTV, INDOSIAR DAN TPI
    SIARANNYA TAK PATEN
    MERUSAK PULA TUH
    TRANS TV DAN TRANS 7 BOLEH LAH
    TV ONE DAN METRO TV
    MANTAP KALI

  27. ALBERT
    August 21st, 2010 at 19:51 | #27

    para pengemar liga italia sangat menantikan aksi pemain kesangannya…kami mengharapkan sekali tv nasional trans corp,rcti,sctv utk menyiarkan liga no 1 didunia ini,terimakasih.

  28. indra
    August 21st, 2010 at 20:06 | #28

    smua stasiun televisi di indonesia lemah…. gak bisa tayangkan liga italia

  29. Dhisty
    August 22nd, 2010 at 21:06 | #29

    Inikah arti kemerdekaan indonesia yg ke-65?
    Merdeka hny untuk org kaya krn mrk dg leluasa bs liat liga italia tp bwt kt org miskin liga italia hnylah mimpi!

  30. Prabowo
    August 23rd, 2010 at 20:55 | #30

    Trans7 ga pnya malu, brita bola z slalu ada tapi gad siaran langsung nya. Memalukkan kalah dibandingkan TPI, RCTI, TVone & Global TV.
    Ayo donk siarin kembali prtandingan-pertandingan liga ITALI daripada cuma sinteron yg gad manfaatnya.
    Ayo TRANS7 kamu psti bisa…!!!Saya yakin pasti banyak diindonesia in yg menantikan siaran langsung LIGA ITALI.

  31. fauzi
    August 24th, 2010 at 00:23 | #31

    di telkomvision tu liga italia nya di channel apa??????????????

  32. heri
    August 24th, 2010 at 13:22 | #32

    gua bersyukur banget edah 2 tahun berlangganan telkomvision,… ngak sia2 sohib

  33. karin
    August 24th, 2010 at 14:39 | #33

    trans 7 transtv ,rcti ,sctv,global,tpi an semua ya kapitalis …i

  34. putra
    August 25th, 2010 at 15:37 | #34

    mendingan gk usah ditayangin ulang Seri A wlpun lngsung dTelkomvision.Mending kgk usah,klo ingin menyenangkan hati dan pecinta bola di tanah air.kenapa gak menyiarkan langsung seri A di RCTI,atau TPI,atau Global, atau TVone, atau Trans7, atau SCTV, atau dmnpun menyiarkannya.Biar kita,teman2,sodara,dan semua hati pemirsa dan pecinta bola di tanah air senang dan gembira bisa menyaksikan Pemain dgn skill tnggi dan klub2 hebat dan menyajikan pertndingan dan permainan mnarik dan dasyat…Terima kasih.Semoga bisa mndengarkan komentar2 kami…

  35. jon
    August 27th, 2010 at 15:43 | #35

    waw.. hebat !!! seri A tdk di siarkan oleh 1 pun tv nasional di indonesia, sudah hampir 20 channel tv nasional tp 1 pun tdk ada yg mau menyiarkan !! tv sinetron sdh banyak, tv berita sdh ada, mana tv khusus olahraga nya?? apa kata dunia !!!

  36. Alone2000
    August 28th, 2010 at 09:41 | #36

    saya sangat kecewa kl liga italia tidak disiarkan oleh tv lokal
    aduh mending ga usah ada tv lokal dech yg selalu identik dgn sinetron yg ga ada penting,y
    lebih baik liga italia biar generasi baru kita bisa belajar banyak dari liga no.1 dunia itu
    saya berharap semoga ada tv lokal yg mau siarin liga serie A ……………….. terima kasih

  37. masroif
    August 28th, 2010 at 12:27 | #37

    ayo tolong banget nih seri a di tayangkan di trans 7 atau indosiar

  38. Rahmatramadhan
    August 28th, 2010 at 15:34 | #38

    Parah masa Seri A gak ada yang tanyangin..

    Masa hiburannya nonton sinetron terus apa apa sinetron, kayak emak emak PKK aja.

    Mohon yang punya stasiun tv swasta indonesia siarin Seri A jgn perbanyak acara musik musik yang makin banyak aja Band Band nyampah.
    mendingan duitnya bwt nyiarin SERI A aja.

  39. Adham
    August 28th, 2010 at 16:40 | #39

    Payah…. gk ada Channel tv nasional.

    Makan tuhh Sinetron,,,,,, Norak..!!!

  40. iqzz
    August 28th, 2010 at 17:59 | #40

    Trans 7 liga italinya siarin lagi donk. . .
    pasti ratingnya naik. . .

  41. nji
    August 29th, 2010 at 05:53 | #41

    RCTI or TRANS 7… dimana hati kaliaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn…

  42. Milanisti sejati
    August 29th, 2010 at 11:28 | #42

    Gw kecewa bgt ga bisa nonton Tim kesayangan gw di TV,,pdhal gw yakin tahun ini Milan bakalan jadi Scudetto,,Juve ma inter bakalan di bantai abis apalagi Roma..

  43. EinaeL
    August 29th, 2010 at 12:54 | #43

    Tpi,Global tv udach Nyiarin Liga Inggris..
    Tv One Nyiarin Liga Spanyol..
    Sctv/RCTI jangan kebanyakan Sinetronnya donk…
    Siarin juga olah raganya..
    Liga Italia blm ada yg nyiarin d Tv Lokal Buat Sctv/RCTI siarin donk Liga Itali….

  44. Surya
    August 29th, 2010 at 18:40 | #44

    Aq kecewa sama tv lokal indonesia, krna gug ada satupun yang mau nyiarkan sere a italia…
    .
    tambah 2 stasiun tv yang nyiarkan premier league…
    global sama TPI…
    sebenernya itu satu-satu…
    satu la liga, satu premier league, satu lagi serie a….
    jd adil, penikmat tv d indonesia bisa puas milih yang mana…
    huuuuu………………
    tv lokal payah…..

  45. phanjel
    August 30th, 2010 at 17:14 | #45

    trAns 7 ayo tayangin aq g bsa hdup kl g nnton as roma….

  46. blaite
    August 30th, 2010 at 20:00 | #46

    soalnya sekarang RCTI lebih mengutamakan OLGA SYAHPUTRA daripada SERIE A

  47. darmawan
    August 31st, 2010 at 05:05 | #47

    sayang bgt y, payah bgt stasiun tv swasta skrg liga italy gk disiarin lg… musnahkan saja sinetron2 di Indonesia, memang perusak moral…

  48. Awie
    September 1st, 2010 at 08:48 | #48

    Buat para pecinta Seri-A ITALIA seperti saya, saya punya ide tapi gak mungkin jika tidak dilakukan bersama. bagaimana jika salah satu TV swasta bersedia menerima 1 Acount sms Premium yang mana sms premium tersebut akan dipergunakan untuk membeli hak siar seria-A ITALIA. kita sebagai pecinta Seri-A gak bakal pelit koq buat 2000-5000 rupiah aja. coba kalikan dengan 100.000 penggemar misal, dah 100juta tuh. assl bener2 dana tersebut buat tayangin Seri-A. Please TV swasta indonesia apa aja.. degerin saran kami ini donk…
    siaran seri_a pun bisa mendongkrak rating TV tersebut. liat aja TPI yang sebelumnya redup, tpi berkat adanya liga inggris..laris tuh TV..Oke buat TV swasta pikirin lagi ya..belum telat koq.thanks yang dah respon

  49. phitex
    September 1st, 2010 at 13:35 | #49

    hah…. TV indonesia makin ari makin Parah dari jam5 sore ampe jam 10 malem nonstop sinetron ga jelas… mending siarin Liga Itali dijamin makin banyak sponsor yang ikutan ga bakal rugi dah, dari pada sinetron merusak akhlak n moral anak2 bangsa…
    Bravo Liga Itali

  50. fray
    September 1st, 2010 at 16:33 | #50

    kenapa RCTI gak nyiarin??? padahal dia salah satu stasiun televisi favorite.. dari pada nyiarin sinetron yg bikin masyarakat jd ngiri liat orang tajir mulu, mending nyiarin yg bermanfaat..! Ayo RCTI kamu memang OKE!!!

  51. interista
    September 1st, 2010 at 17:31 | #51

    bnr2 pngn nnton serie a!!! pngn liat inter! knp c skrng ga d’siarin? pdhl yg thun lalu d’siarin d globaltv. please donk siarin! msh brharap ni… :(

  52. Ray
    September 4th, 2010 at 16:27 | #52

    Kalo berlangganan Telkomvision brp ya per bulan ? ?

    And sangat membantu kalo ada yg tau web nya buat beri saran di RCTI, ,kita kesana bareng2 dan post comment biar RCTI menyiarkan LIGA SERI-A lagi ! !

    AYO AYOOOOO

  53. doonape
    September 6th, 2010 at 22:39 | #53

    tv lokal payah. masa g ada yang mau nyiarkan liga italia
    masa harus bayar teruss
    g mau lihat ibra sama robinho lagiii?????
    pato jg ok, tuh lecce keok 4-0

  54. Danu Milanisti
    September 7th, 2010 at 14:19 | #54

    da ada liga Italy da seru………….!!!!!!!!!!!

    TV2 swasta , drpd sinetron yg ga bermutu mendingan siarin tuh Liga Italy
    terutama SCTV,INDOSIAR masak kalian da pnya siaran unggulan, gtu2 aja……maju dikit dong…

  55. candra
    September 7th, 2010 at 20:56 | #55

    ayo Trans 7 siarkan seri a , jangan kaya RCTI kebanyakan
    SINETRON

  56. adrian
    September 8th, 2010 at 11:13 | #56

    gmana sich ni television indonesia ples siarin liga italiaa di rcti klo gk sctv dll dmna aj lhh aq rindu lga itali ayo dunk

  57. alesandro
    September 11th, 2010 at 07:39 | #57

    tlong dunk rcti siarin liga italy……udah lama g nonton liga italy…………………………………………………

  58. adi
    September 12th, 2010 at 00:03 | #58

    kayak sayur gax ada garem’y , lox gax nonton liga italia
    mana ni stasiun tv indonesia masak gax ada yang nyiarin,,,, liga Italia payah , payah malahan suka sinetron kayak Ibu2 aja.

  59. dion maldini
    September 14th, 2010 at 08:35 | #59

    Liga Inggris dah ada yang nyiarin penuh lagi, Liga Spanyol ada juga, nah Liga Italia Seri-A kagak ada tolong donk di siarin Liga Italianya, warga Indonesia mendukung terus TV yang menyiarin liga2 eropa yang terkenal, sinetron trus aja, tapi waktunya ada siaran sepakbola ya sinetron distop dulu kan gampang wong cuma sabtu-minggu, semoga sukses trus.

  60. rahman
    September 14th, 2010 at 10:58 | #60

    kalo yang nyiarin Liga Italia / Seri A televisi yg berbayar,,,,,,,tutup aja to stasiun tv indonesia,,,,masa kalah ama malaysia negara yg kecil penghasilannya!!!!!!!!!!!!!!

  61. Gunawan
    September 15th, 2010 at 10:50 | #61

    @Awie
    goodluck, we support & behind U.

  62. September 15th, 2010 at 14:30 | #62

    @Awie
    ide bagus tuh bos… saya setuju tuh.. padahal tv one dan antv aja ngeraup untung gede tuh dengan membuka komen via sms saat pertandingan berlangsung

  63. Indra
    September 16th, 2010 at 08:47 | #63

    Emang TV Lokal ga punya moral………..dah tau banyak acara yg menyehatkan malah sinetron yg diutamakan yg malah akan membunuh generasi pemudanya. W penggemar berat LEGA CALCIO, knp ga ada satupun TV nasional yg mau nurutin kemauan rakyatnya nonton Liga terbaik di dunia itu……..Pleaseee siarin lagi donnkk……!!!!!

  64. irfan
    September 17th, 2010 at 19:26 | #64

    untuk RCTI yang semakin OK, yolong siarkan liga italia.jangan sinetron terus.mau jadi apa bangsa ini kalau generasi bangsa terus-menerus disuguhkan tayangan yang tidak mendidik seperti sinetron

  65. Nash
    September 17th, 2010 at 23:05 | #65

    TV TV sekarang cm komersialitas yg dipikirin duit duit dan duit…ga ada pendidikan, Sport dan jarang siaran Keagamaan……..

    RCTI : dulu identik bgt ma serie A gw smp cinta bgt ma RCTI tp sekarang….Sinetron yang cm ngejar target…Produk2 India yg cuma nyari kaya di Indonesia..

    SCTV : lebih parah….tiada hari, tiada jam tanpa sinetron….
    Trans TV : ga jauh dr gosip dam acara2 ga bermutu yg modelnya gtu2 aja…Termehek2 lah…Realigi lah….pa bedanya..?

    Untung Indonesia msh punya TV one dan Metro TV yang msh mau nyiarin Berita dan Olahraga…Tanpa Sinetron dan Infotainment…Bravo TV One dan Metro TV….

  66. albani
    September 18th, 2010 at 16:44 | #66

    gak ada siaran langsung liga italia gak ada tontonan yg menarik… garing semua acara tv.. bravo liga italia

  67. SAMSUDIN
    September 23rd, 2010 at 13:18 | #67

    Ia nich gk seru klu gk da siaran langsung Liga Itali…..ayo donk seperti dulu siarin lagi….

  68. boni
    September 25th, 2010 at 16:22 | #68

    mending kita kirim surat ke stasiun2 TV.. ato kita demo,, suruh mereka yiarin Liga ITaly.. kaykanya udah kbykana sinetron di TV.. !!!!!! jangan hnya mburu duit mulu ,, kasih penyegaran buat para penggila bola ditanah air,, mau bertahan lama ga ??.. ingat ,, pemirsa tuh bnyka yg suka bola,, jadi dimohon buat pemilik TV agar prihatin dan usaha dong nyiarin LIga Italy

  69. Rifki
    September 26th, 2010 at 03:01 | #69

    kami sebagai pecinta liga italia memohon agar RCTI menyiarkan kembali liga Italia,karna RCTI lah yang mengenalkan kita dengan Liga tersebut,dan hanya RCTI lah yang terbaik menyiarkannya………………………..TOLONG

  70. yulius
    September 27th, 2010 at 00:34 | #70

    mengapa TV Indonesia tidak lagi menyiarkan Liga Italia Seri-A….padahal bnyank yang berminat to bahkan cinta mati dengan Liga Italia salah satunya saya,TV Indonesia payah nyiarin bola yang gk bnyak peminatnya…..

  71. nda
    September 27th, 2010 at 09:09 | #71

    stasiun tv lokal udah pada ogah kali ya sama liga itali

  72. Arie
    September 29th, 2010 at 23:15 | #72

    TV sekarang acara g’ bermutu,, cuman nyari iklan,, sinetron diTEBELIN,, mau kaya apa moral anak bangsa ini ,,,kalo cuman nonton sinetron mulu,, sinetron banyakan BOONGAN,, g MUTU,, lebih baik nyiarin acara reality SHOW, Bola Kekkkkkkkkkkkkk,,, Ya BOLA,,, BOLA,,, kangen nich ama BOLA ITALY,

  73. September 30th, 2010 at 13:51 | #73

    ayolah liga italia disiarkan di tv lokal….

  74. rully
    October 4th, 2010 at 02:36 | #74

    payah…….seri a gak pernah d siaarin,,,,,,

  75. asroen
    October 28th, 2010 at 02:56 | #75

    RCTI sekarang doyan putar sinetron jadi malas nonton siarannya

    ayo dong RCTI siarin lagi liga italy seri A

  76. asroen
    October 28th, 2010 at 02:58 | #76

    @Rifki
    RCTI sudah bangkrut gara2 bayar asuransi limbad ma bayar siaran sulap tidak masuk akal

  77. asroen
    October 28th, 2010 at 02:59 | #77

    asroen :
    @Rifki
    RCTI sudah bangkrut gara2 bayar asuransi LIMBAD ma bayar utang siaran sinetron tidak masuk akal

  78. bagus
    October 29th, 2010 at 08:14 | #78

    tv tv sekarang payaaahhhhhhhhhhhh…………
    saya sebagai penggemar Seri-A menyayangkan , karena sinetron-sinetron semakin menjamur bikin rusak moral bangsa
    kami warga INDONESIA butuh penyegaran buat nonton LIGA ITALIA

    tolong buat pemilik TV Swasta semua siarin lagi LIGA ITALIA seri-A pleaseeeee

    ajor…ajorr… wesss gara gara sinetronn

  79. bEJO
    November 6th, 2010 at 17:08 | #79

    pAYAH tv2 DI INDONESIA MANAGEMENNYA TIDAK BERMUTU, TIDAK TAU ACARA YANG BAGUS… SIARAN LIGA ITALAI DONG BHIAR MASYARAKAT INDONESIA SENANG DAN BISA BELAJAR DI DUNIA SEPAK BOLA LIGA ITALI

  80. ibnu pb
    November 7th, 2010 at 00:01 | #80

    ayo tayangin lagi liga italy…,, gak seru ne tv2 lokal,,,

  81. oky
    November 7th, 2010 at 02:42 | #81

    gmana sepakbola indonesia mau maju, nyiarin liga itali aja ngak mau, gmana mau mencontoh sepakbola yang maju…………
    sibuk majuin sinetron trus……
    ngak bosan2 nya…..

  82. jeve
    November 9th, 2010 at 23:33 | #82

    telkomvision emang msh nyiarin liga itali,tp kualitasnya turun, masa bigmatch nya kagak disiarin, malah nambah ada liga belanda,scotland, ma spanyol,pdhl liga spanyol mah dah ada yg nyiarin..gratis lagi.mendingan khusus liga itali aja kaya dulu rameee…ada bigmatch nya.

  83. Rizqi Arie Harnoko
    November 13th, 2010 at 11:47 | #83

    MOHON AGAR ELECTRONIC CITY MENGAMBIL PAKET EKSKLUSIF LIGA ITALIA SELAMA 3 MUSIM DAN MENYERAHKANNYA KEPADA RCTI, METRO TV, DAN INDOSIAR.

  84. Rizqi Arie Harnoko
    November 13th, 2010 at 11:51 | #84

    @fray
    Sebenarnya karena hak siar SERIE A musim lalu dibeli oleh GUDANG GARAM, dan pihak GUDANG GARAM menumpang kepada RCTI dan GLOBAL TV. Namun, siaran harus dihentikan karena GUDANG GARAM terkena masalah deal dengan pihak distributor. Bukan berarti RCTI tidak serius menayangkan. Moga2 ELECTRONIC CITY ENTERTAINMENT membelinya dan kembali menunjuk RCTI sebagai pemegang hak siarnya, layaknya 2010 FIFA WORLD CUP. Itu jalan yg adil.

  85. Rizqi Arie Harnoko
    November 13th, 2010 at 11:53 | #85

    @dion maldini
    Iya tuh, RCTI gak mau nayangin gara2 ibu2 yg pelit sama penggila bola.

  86. Best
    November 13th, 2010 at 19:04 | #86

    Tolong dong siarin Lega calcio , dari pada tawuran , lihat pilkada kisruh katanya demokrasi !!!!!!! Lihat koruptor Kabur !!!!!!

  87. donald Bangkit Kembali
    November 14th, 2010 at 14:26 | #87

    tolong dong di siarin liga italy kepingin nih :C

  88. rifail
    November 18th, 2010 at 13:18 | #88

    LIGA ITALIA TOLONG DI SIARKAN SEPERTI DAHULU KARNA LIGA ITALIA LEBIH BAGUS KETIMBANG LIGA SPANYOL DAN INGGRIS

  89. tony
    November 30th, 2010 at 01:43 | #89

    iya mendingan siarin seri A itali..
    dari pada sinetron mulu…
    dasar mental sinetron bangsa ini…!!

  90. andenck
    January 19th, 2011 at 22:19 | #90

    saya mewakili internisti di palopo ( sulawesi selatan) dengan sangat memohon agar RCTI yang selalu kami banggakan untuk menyiarkan kembali liga italia..indonesia sepi dengan sepakbola tanpa liga italia…bravo internisti, bravo RCTI

  91. bayu
    August 15th, 2011 at 17:32 | #91

    saya mewakili internisti di palopo ( sulawesi selatan) dengan sangat memohon agar RCTI,ANTV,DLL.yang selalu kami banggakan untuk menyiarkan kembali liga italia..indonesia sepi dengan sepakbola tanpa liga italia…bravo juventini

  92. juven
    October 11th, 2011 at 22:46 | #92

    mengapa di sumatra liga italia selalu diacak truz……tolong diperbaiki by cendar dy palembang,lahat

  93. oncom
    September 11th, 2012 at 16:42 | #93

    liga seri A dtayangi donk,msak sinetron melulu dputer
    kayak ibu” PKK jha.

  1. August 20th, 2010 at 21:38 | #1